Home > Hiburan > Gosip > Apakah Foto Panas Menjadi Penyebab Indra Ingin Ceraikan Ovi Duo Serigala ?

Apakah Foto Panas Menjadi Penyebab Indra Ingin Ceraikan Ovi Duo Serigala ?

Jakarta – Personil Duo Serigala, Ovi, dikabarkan akan digugat cerai oleh sang suami yang bernama Indra. Pernikahan keduanya memang belum lama ini terkuak ke ranah publik dan sempat menjadi pembicaraan.
Apakah Foto Panas Menjadi Penyebab Indra Ingin Ceraikan Ovi Duo Serigala ?
Karena tergolong pendatang baru di dunia hiburan, masyarakat memang belum tahu betul bagaimana keadaan rumah tangga Ovi dan Indra. Yang jelas, Indra kini dikabarkan akan segera menceraikan pedangdut yang mempopulerkan “Goyang Dribble” tersebut.

Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (21/2/2016), ketika awak media coba mengklarifikasi kabar ini secara langsung ke Indra, ia masih enggan berterus terang.

“Iya, cuma belum saatnya. Minggu depan saya mau coba konsultasi sama pengacara saya,” tutur Indra melalui smabungan telepon.

Terkait berita ini, muncul sebuah isu yang mengatakan bahwa Indra sudah jengah dengan penampilan Ovi yang sering mengumbar keseksian. Menurut rumor tersebut, salah satu pemicu Indra ingin berpisah dengan OVi adalah berkaitan dengan beredarnya foto panas Ovi di dunia maya.

Ketika ditelusuri langsung ke Indra, ia tidak membenarkan isu tersebut. Indra hanya menjawab secara normatif, mengatakan bahwa perbedaan status sosial, dimana Indra adalah “orang biasa” sementara Ovi adalah artis, telah membuatnya merasa tak nyaman dan tidak nyambung berkomunikasi, atau bahkan hidup bersama Ovi.

“Ya saya hanya orang biasa, jadi kalau sama dia yang sekarang kayak sudah kurang nyambung. Saya enggak bisa ikutin kehidupan glamor artis. Pola pikirnya dia juga sudah berubah,” tandas Indra. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...