Home > Olahraga > Bola > Petenis Cantik Ini Merasa Bangga Bisa Tampil Tanpa Busana di Majalah Sports Illustrated

Petenis Cantik Ini Merasa Bangga Bisa Tampil Tanpa Busana di Majalah Sports Illustrated

Odense – Petenis dunia asal Denmark, Caroline Wozniacki, belum lama ini tampil tanpa busana dalam majalah Sports Illustrated. Saat ditanya kesan-kesannya berfoto tanpa busana dengan hanya bodypainting sebagai penutup area-area sensitifnya, Wozniacki mengaku merasa bangga dan bahkan ketagihan.
Petenis Cantik Ini Merasa Bangga Bisa Tampil Tanpa Busana di Majalah Sport Illustrated
“Hanya beberapa wanita yang pernah diundang untuk berpose di edisi swimsuit. Mereka yang terpilih pastinya adalah yang terkenal, cantik, sehat, dan bugar. Dan saya sungguh bangga bisa termasuk di dalamnya,” ujar Wozniacki, sebagaimana disadur dari The Washington Post, Minggu (21/2/2016).
Petenis Cantik Ini Merasa Bangga Bisa Tampil Tanpa Busana di Majalah Sports Illustrated
Petenis peringkat 19 tersebut pun snagat puas dengan hasil pemotretan bodypainting/tanpa busananya itu. Bahkan, jika ia diundang lagi untuk melakukan hal yang sama, dia akan menerimanya dengan tangan terbuka.

“Apabila diundang lagi, saya siap untuk melakukannya. Setiap tahun sekali juga saya siap,” ujar petenis profesional berusia 25 tahun tersebut.

Adapun selain Wozniacki, sudah pernah ada atlet wanita lain yang tampil seksi di majalah pria dewasa tersebut, seperti misalnya atlet ski Lindsey Vonn dan atlet bela diri campuran Ronda Rousey. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...