Tokyo – Setelah sukses menggelar konsor solo perdana di Korea Selatan, girlband f(x) dalam waktu dekat ini akan menyapa penggemarnya di Jepang. Kiprah girlband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini patut mendapat sorotan, pasalnya Jepang akan menjadi negara pertama yang akan disambangi dalam rangkaian tur konser perdana Krystal Jung dkk.

Catat, Inilah Jadwal Konser Solo f(x) Di Jepang

Seperti dilansir dari Soompi, Minggu (21/2/2016), rencananya f(x) akan menggelar konser bertajuk ‘f(x) 1st concert DIMENSION 4 – Docking Station in JAPAN’ pada 20 dan 21 Februari 2016 di Tokyo. Minggu (21/2) ini f(x) akan tampil di hari kedua konser yang digelar di Ariake Collosseum.

Setelah tampil di Tokyo, f(x) akan melanjutkan konser di beberapa kota lain di Jepang, yakni di Fukuoka pada 23 Februari, Osaka pada 25 dan 26 Februari, dan ditutup dnegan konser di Nagoya pada 28 Februari.


Baca juga:

Kendall Jenner Cuek Makan Pizza Sesaat Sebelum Tampil di Catwalk

Saipul Jamil Mulai Merasa Jenuh Berada Di Sel Tahanan

Setelah debut selama beberapa tahun, konser solo ini tentu menjadi pencapaian besar dalam karier junio SNSD ini. Semoga saja f(x) juga menyambangi Indonesia dalam tur konser solo mereka ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)