Home > Hiburan > Gosip > Nassar Juga Ikut Mendapat Imbas dari Kasus Saipul Jamil

Nassar Juga Ikut Mendapat Imbas dari Kasus Saipul Jamil

Jakarta – Saipul Jamil sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan atas seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun yang berinisial DS. Saat ini, Saipul pun masih ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Nassar Juga Ikut Mendapat Imbas dari Kasus Saipul Jamil
Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (21/2/2016), akibat kasus Saipul ini, nama pedangdut Nassar juga ikut mendapatkan imbas negatif. Nassar disangkutpautkan dengan Saipul lantaran keduanya semakin sering mendapatkan job berdua. Mereka bahkan telah memiliki talkshow sendiri yang bernama “Duo Pedang”.

Karena memiliki keakraban dengan Saipul, Nassar pun ikut-ikutan menjadi sasaran cemooh dari para netizen. Sebagian dari mereka menghimbau agar Nassar mengubah gaya dan penampilannya agar tidak terlalu “feminin”, sehingga ia bisa terhindar dari tuduhan-tuduhan penyika sejenis.

“Jaga sikap di panggung, harus lebih laki-laki. Jauhi gaya-gaya dan busana menyerupai wanita. Khawatir seperti Saipul,” ujar netizen berakun Kiesra.

“Ipul menyimpang, teman-temanmu yang bergaya seperti perempuan kayanya mesti dicek semua. Takt ada yang ikut seperti Ipul,” komentar akun Eggi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

One comment

  1. subchanbecam

    Allah murka biasa nya seseorang sdh keterlaluan& terlalu sering brbuat dosa. Akibat ny SJ kena murka Allah..

x

Check Also

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Jakarta – Jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang akan segera hadir, gelombang dukungan yang datang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis