Home > Ragam Berita > Internasional > Parah, Guru Ini Paksa Muridnya Berhubungan Intim Dengannya

Parah, Guru Ini Paksa Muridnya Berhubungan Intim Dengannya

Florida – Kelakuan seorang guru sekolah menengah ini sama sekali tidak boleh digugu dan ditiru. Bukannya menjadi panutan dari murid-muridnya, Stacy Lynn Hooks (38) justru harus berurusan dengan hukum karena ketahuan mencabuli muridnya yang masih berusia 14 tahun.

Parah, Guru Ini Paksa Muridnya Berhubungan Intim Dengannya

(Foto: Ilustrasi)

Seperti dilansir dari New York Times, Minggu (21/2/2016), peristiwa pencabulan yang terjadi di Highlands County, Florida, Amerika Serikat ini sungguh membuat geleng-geleng kepala. Ibu guru ini mengaku sudah lima kali mengajak murid cowoknya berhubungan intim, yakni sebanyak tiga kali berujung senggama, sementara dua lainnya berupa oral.

Parah, Guru Ini Paksa Muridnya Berhubungan Intim Dengannya

(Foto: Stacy Lynn Hooks)

Selain itu pihak kepolisian menjelaskan bahwa Stacy juga pernah berpose tanpa sehelai benang pun dalam ponsel milik muridnya, ada dua foto dirinya tampil polos dan foto lain terlihat Stacy yang memamerkan bokongnya.

Pasangan murid dan guru ini diketahui telah menjalin hubungan sejak Mei 2015 dan terakhir kali Stacy berhubungan intim dengan muridnya itu pada 5 Februari 2016 lalu.


Baca juga:

Dwayne Johnson : “Priyanka Chopra Sangat Sempurna Sebagai Pemain Baywatch”

Polisi Tidak Memberikan Pelayanan Khusus untuk Saipul Jamil

Pihak kepolisian mengetahui kejadian ini pada Senin (15/2) lalu dan masih mengembangkan kemungkinan adanya korban lain. Sementara itu Stacy saat ini sudah mendekam di penjara sejak Kamis (18/2) lalu dan polisi menetapkan uang jaminan USD 625 ribu atau setara lebih dari Rp. 8,3 miliar dengan sangkaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lakukan Perjalanan Bisnis, Miliarder Palestina Ini Diciduk di Arab Saudi

Lakukan Perjalanan Bisnis, Miliarder Palestina Ini Diciduk di Arab Saudi

Riyad – Miliarder Palestina Sabih al-Masri ditahan di Arab Saudi saat sedang melakukan perjalanan bisnis ...