Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Curigai Anak Panah Di Kafe Kalijodo Telah Dilumuri Racun

Polisi Curigai Anak Panah Di Kafe Kalijodo Telah Dilumuri Racun

Jakarta – Temuan berupa ratusan anak panah di Kafe Intan Kalijodo menimbulkan tanda tanya. Dugaan mengenai fungsi dari anak panah tersebut pun mencuat.

Polisi Curigai Anak Panah Di Kafe Kalijodo Telah Dilumuri Racun

Pihak kepolisian menduga, anak panah tersebut akan digunakan untuk menyerang petugas kepolisian. Pemilik pasti dari ratusan anak panah tersebut pun masih belum diketahui.

Anak panah ini bukan hal yang normal apalagi ada ketapel. Kita akan lihat, kita tes apakah ada racun,” ujar Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Martuani di Kalijodo, Jakarta (Sabtu, 20/2/2016).

Kuasa hukum Daeng Aziz, Razman Nasution, dengan segera membantah perihal kepemilikan 436 anak panah tersebut.

“Mana ada kayak begitu (anak panah), enggak ada yang kayak begitu,” ucap pengacara Daeng Aziz, Razman Nasution, saat dikonfirmasi (Sabtu, 20/2/2016).

Namun Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi, tidak lantas percaya dengan pernyataan Razman. Menurutnya, indikasi mengenai niat penyerangan pada petugas sudah terasa sangat nyata.

“Apa urusannya anak panah ada di kafe, terlihat jelas ada indikasi bahwa mereka menyiapkan penyerangan terhadap petugas Satpol PP dan lain-lain,” ucap Rustam (Sabtu, 20/2/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Resmi Tarik 2 Raperda Terkait Reklamasi Teluk Jakarta

Anies Baswedan Resmi Tarik 2 Raperda Terkait Reklamasi Teluk Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui telah menerima dua surat pengembalian Rancangan Peraturan ...