Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Curigai Anak Panah Di Kafe Kalijodo Telah Dilumuri Racun

Polisi Curigai Anak Panah Di Kafe Kalijodo Telah Dilumuri Racun

Jakarta – Temuan berupa ratusan anak panah di Kafe Intan Kalijodo menimbulkan tanda tanya. Dugaan mengenai fungsi dari anak panah tersebut pun mencuat.

Polisi Curigai Anak Panah Di Kafe Kalijodo Telah Dilumuri Racun

Pihak kepolisian menduga, anak panah tersebut akan digunakan untuk menyerang petugas kepolisian. Pemilik pasti dari ratusan anak panah tersebut pun masih belum diketahui.

Anak panah ini bukan hal yang normal apalagi ada ketapel. Kita akan lihat, kita tes apakah ada racun,” ujar Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Martuani di Kalijodo, Jakarta (Sabtu, 20/2/2016).

Kuasa hukum Daeng Aziz, Razman Nasution, dengan segera membantah perihal kepemilikan 436 anak panah tersebut.

“Mana ada kayak begitu (anak panah), enggak ada yang kayak begitu,” ucap pengacara Daeng Aziz, Razman Nasution, saat dikonfirmasi (Sabtu, 20/2/2016).

Namun Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi, tidak lantas percaya dengan pernyataan Razman. Menurutnya, indikasi mengenai niat penyerangan pada petugas sudah terasa sangat nyata.

“Apa urusannya anak panah ada di kafe, terlihat jelas ada indikasi bahwa mereka menyiapkan penyerangan terhadap petugas Satpol PP dan lain-lain,” ucap Rustam (Sabtu, 20/2/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis