Jakarta – Tidak terasa konser “EXO Planet: The EXO’LuXion” akan tersaji dalam waktu seminggu lagi. Para EXO-L sebutan untuk fans EXO, di Indonesia pun dijanjikan penampilan maksimal dan sensual dari boyband bentukan SM Entertainment tersebut.

EXO Siap Tampil Sensual di Konser Jakarta 27 Februari 2016

Aksi “Air Suci” dan buka baju di atas panggung akan disajikan EXO khusus bagi EXO-L yang hadir di konser tersebut.

Air suci yang dimaksud adalah aksi panggung Sehun dan Kai yang menari di atas genangan air ketika menyanyikan lagu Baby Don’t Cry. Para penggemar sering kali menyebut air yang menyiprat dari aksi tersebut sebagai air suci.

“EXO-L (ingin) air suci (oleh) Sehun dan Kai. Enggak semua negara bisa menampilkan (aksi) basah-basahan. Kita usahakan semirip yang ada di Seoul,” kata Tike Priyatna, perwakilan promotor MecimaPro dalam konferensi pers di Grand Indonesia (Kamis, 18/2/2016).

Selain itu, Chanyeol cs juga akan ganti baju di atas panggung. Setelah menyanyikan sebuah lagu, grup yang debut tahun 2012 ini mengganti baju mereka di atas panggung dengan hanya ditutup oleh sehelai kain.

“Ganti baju di panggung. Kertas (penutupnya) harus dirobek,” tambah Tike.

Konser The EXO’luXion akan digelar pada 27 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB bertempat di ICE BSD, Tangerang. Tiket konser sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 850 ribu. (Yayan – www.harianindo.com)