Home > Hiburan > Gosip > Polisi Tidak Memberikan Pelayanan Khusus untuk Saipul Jamil

Polisi Tidak Memberikan Pelayanan Khusus untuk Saipul Jamil

Jakarta – Pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengatakan bahwa kliennya itu tidak memperoleh pelayanan spesial dari pihak kepolisian meskipun dirinya adalah seorang artis papan atas Indonesia. Saipul secara tertib selalu mengikuti semua prosedur penyidikan selama ia ditahan di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Polisi Tidak Memberikan Pelayanan Khusus untuk Saipul Jamil
“Saipul Jamil tidak diperlakukan khusus oleh penyidik. Meski artis, Saipul Jamil ditahan dalam sel bersama para tahanan lain,” ungkap Kasman kepada pencari berita, Minggu (21/2/2016).

Kasman melanjutkan bahwa selama proses penyelidikan tersebut tidak melanggar HAM, kliennya selalu setuju untuk mengikuti beragam pemeriksaan dan tes terkait kasus pencabulan remaja yang dituduhkan padanya.

Pernyataan Kasman ini sekaligus mengkonfirmasi apa yang sebelumnya telah disampaikan oleh Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona. Pada Jumat (19/2/2016), lalu, Bolly memang menegaskan bahwa polisi akan bertindak tegas dan sesuai prosedur dalam mengusut kasus Saipul Jamil. Mereka tidak akan memberikan fasilitas dan perlakuan spesial terhadap penyanyi dangdut tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...