Home > Hiburan > Film > Dwayne Johnson : “Priyanka Chopra Sangat Sempurna Sebagai Pemain Baywatch”

Dwayne Johnson : “Priyanka Chopra Sangat Sempurna Sebagai Pemain Baywatch”

Los Angeles – Artis India, Priyanka Chopra, terus mengembangkan sayapnya di dunia perfilman Amerika Serikat, alias Hollywood. Tak berhenti di serial “Quantico”, Priyanka juga mulai menarik hati Dwayne Johnson yang berpikiran untuk mengajaknya bermain dalam film “Baywatch”.
Dwayne Johnson : "Priyanka Chopra Sangat Sempurna Sebagai Pemain Baywatch"
Baywatch versi film terbaru ini merupakan debut pertama Priyanka di industri layar lebar Hollywood. Ia pun langsung mendapat keberuntungan untuk bisa tampil bersama aktor ternama macam Dwayne Johnson dan Jack Efron.

Dilansir dari People.com, Minggu (21/2/2016), Dwayne Johnson sendiri mengaku tak sabar untuk bisa beradu akting dengan Priyanka. Bahkan, Dwayne Johnson telah memamerkan foto keakrabannya bersama aktris seksi tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Priyanka Chopra adalah salah satu artis terkenal did unia. Dia benar-benar bebakat, sangat sempurna sebagai pemain Baywatch. Bahkan, dia juga berbahaya,” demikian tulis Dwayne Johnson meneyrtai salah satu foto.

Dwayne Johnson memang menganggap bahwa Priyanka tidak hanya memiliki penampilan fisik yang menarik, namun juga memiliki kemampuan yang sangat tinggi dalam hal seni peran.

Adapun film Baywatch terbaru itu memang terinsiprasi dari serial ternama berjudul sama, yang sempat “booming” di tahun 1990-an. Film Baywatch yang dibintangi Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra ini akan mulai syuting pada 22 Februari 2016, dan direncanakan bakal rilis pada sekitar Mei 2017 mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Bae Suzy 'Gandeng' Lee Jong Suk dalam 'While You Were Sleeping'

Bae Suzy ‘Gandeng’ Lee Jong Suk dalam ‘While You Were Sleeping’

Jakarta – Aktris cantik Bae Suzy dan aktor tampan Lee Jong Sok akan berpasangan pada ...