Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh LGBT, Rachmawati Soekarnoputri Pertanyakan Revolusi Mental Jokowi

Heboh LGBT, Rachmawati Soekarnoputri Pertanyakan Revolusi Mental Jokowi

Jakarta – Pada Jumat (19/2/2016) lalu, politisi senior Rachmawati Soekarnoputri mengutarakan pendapatnya mengenai isu LGBT yang tengah mengemuka belakangan ini. Menurut Rachmawati, LGBT merupakan satu hal yang tidak mencerminkan karakter bangsa dan negara Indonesia yang berideologi Pancasila, serta menjunjung tinggi budi pekerti, etika, dan moralitas yang ber-Tuhan.
Heboh LGBT, Rachmawati Soekarnoputri Pertanyakan Revolusi Mental Jokowi
“Karena kata Bung Karno, jangankan manusia, negara pun harus ber-Tuhan. Jadi moralitas etika dan budi pekerti dengan dasar ajaran agama kepercayaannya,” ujar Rachmawati.

Melihat kondisi itu, Rachmawati menilai bahwa LGBT sudah menyimpang jauh dari norma-norma tersebut, dan terutama sekali, norma agama.

Selain itu, ia menyoroti kampanye “Revolusi Mental” yang didengungkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menantang Presiden untuk mengatasi masalah LGBT menggunakan Revolusi Mental yang selalu didengungkannya di berbagai kesempatan.

“Jadi mana revolusi mental Jokowi? Apakah mau generasi LGBT merusak karakter kepribdian bangsanya?” seru Rachmawati.

Lebih jauh, puteri presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno tersebut juga menganggap bahwa LGBT merupakan salah satu budaya “impor” yang sangat berbahaya bagi keutuhan Bangsa Indonesia.

“Ini adalah skenario proxy war, penghancuran suatu bangsa lewat budaya sesat,” tandas Rachmawati lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...