Home > Hiburan > Gosip > Belum Ada Rekan Artis Yang Menjenguk Saipul Jamil Di Sel Tahanan

Belum Ada Rekan Artis Yang Menjenguk Saipul Jamil Di Sel Tahanan

Jakarta – Memasuki hari keempat Saipul Jamil ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, masih belum terlihat rekan sesama artis yang menjenguk ataupun mengunjungi pedangdut yang juga menjadi juri kontes D’Academy tersebut.

Belum Ada Rekan Artis Yang Menjenguk Saipul Jamil Di Sel Tahanan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (21/2/2016), setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan seorang remaja pria berinisial DS, pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul hingga saat ini masih menjalani berbagai pemeriksaan. Setelah menjalani tes kesehatan di Mapolda Metro Jaya, Ipun juga sempat menjalani tes di Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Kemarin memang periksa kesehatan di Mapolda Metro Jaya, sekarang sudah disini lagi,” ujar Aiptu Supardi yang merupakan salah satu petugas piket Polsek Kelapa Gading.


Baca juga:

Polisi Tidak Memberikan Pelayanan Khusus untuk Saipul Jamil

Nassar Juga Ikut Mendapat Imbas dari Kasus Saipul Jamil

Hingga saat ini hanya sedikit yang menjenguk Saipul Jamil di tahanan. Bahkan hanya beberapa anggota keluarga dan asisten pribadinya yang terlihat mengunjungi Polsek Kelapa Gading. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Aiptu Supardi yang menyebut belum ada rekan sesama artis yang datang.

“Selama saya jaga belum pernah ada yang datang,” jelas Supardi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Jakarta – Belakangan ini, pedangdut Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkoba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis