Home > Hiburan > Gosip > Foto Masa Remajanya Beredar, Hyerin EXID Dituding Oplas

Foto Masa Remajanya Beredar, Hyerin EXID Dituding Oplas

Seoul – Belum lama ini salah seorang personel girlband EXID, Hyerin, menggemparkan netizen setelah tersebar foto-foto masa lalunya saat masih remaja. Gara-gara foto remajanya tersebar, Hyerin EXID kini dituding melakukan operasi plastik.

Foto Masa Remajanya Beredar, Hyerin EXID Dituding Oplas

Seperti dilansir dari Soompi, Minggu (21/2/2016), di Korea Selatan operasi kecantikan sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Tren ini tak hanya terjadi di kalangan artis ataupun idola K-Pop, karena orang dari kalangan biasa pun dapat dengan mudah melakukan operasi kecantikan.

Foto Masa Remajanya Beredar, Hyerin EXID Dituding Oplas

Foto Masa Remajanya Beredar, Hyerin EXID Dituding Oplas

Foto-foto masa kecil Hyerin memang jauh berbeda jika dibandingkan dengan wajahnya saat ini. Dalam foto tersebut terlihat seorang gadis berambut mengembang, dengan rahang lebar dan mata yang sipit. Jelas saja foto tersebut langsung ramai diperdebatkan netizen yang menganggap foto ini sebagai bukti bahwa wajah cantik Hyerin saat ini merupakan hasil operasi plastik.

Topik operasi plastik di kalangan idol K-Pop sebenarnya sudah menjadi rahasia umum, namun tetap saja netizen sepertinya sangat kaget dengan perubahan signifikan yang terjadi pada Hyerin.


Baca juga:

EXO Siap Tampil Sensual di Konser Jakarta 27 Februari 2016

Universitas Ini Tidak Bisa Membedakan 2EYES dengan TWICE

“Wow, tidak heran banyak yang mendambakan double eyelid,” ungkap seorang netizen.

“Apa dia orang yang berbeda? Aku baru melihatnya di sebuah video dan foto masa lalunya terlihat seperti orang lain,” tambah netizen lain.

Saat ini Hyeri EXID memang berwajah cantik dan imut, terkait hasil operasi atau tidak, kalian nilai sendiri ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Marak Kasus Bullying Belakangan Ini, Reza Artamevia : "Kampungan !!"

Marak Kasus Bullying Belakangan Ini, Reza Artamevia : “Kampungan !!”

Jakarta – Salah seorang Penyanyi senior, Reza Artamevia sangat menyayangkan maraknya bullying yang terjadi di ...