Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Ada Saipul Jamil, Tahanan Lain Jadi Sering Goyang

Gara-gara Ada Saipul Jamil, Tahanan Lain Jadi Sering Goyang

Jakarta – Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan terhadap remaja berusia 17 tahun, Saipul Jamil mulai menjalani hari-harinya sebagai tahanan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun demikian, bukan berarti Saipul terus-menerus merenungkan nasibnya yang begitu sial tersebut. Ia masih sering terdengar bersenandung dan menyanyi di ruang tahanannya.
Gara-gara Ada Saipul Jamil, Tahanan Lain Jadi Sering Goyang
“Dia tiap hari suka nyanyi-nyanyi,” terang salah satu petugas polisi yang namanya tak mau disebutkan, di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Minggu (20/2/2016).

Aksi Saipul Jamil ini pun juga menularkan sedikit “kebahagiaan” ke dalam sel tahanan Polsek Kelapa Gading. Tak jarang, narapidana lainnya iktu berdendang, menyanyi, dan bergoyang bersama di dalam sel mereka masing-masing.

“Jadi kalau dia nyanyi tahanan lain ikutan nyanyi juga,” lanjut petugas polisi tersebut.

Meski berstatus artis, Saipul tidak mendapatkan perlakuan khusus dari polisi. Ia tetap menempati sel yang sama dengan tahanan lainnya, dan mendapatkan perlakuan yang sama terutama pada saat proses-proses penyelidikan dimulai.

Kecuali pakaian, Saipul pun dilarang membawa barang-barang pribadi ke dalam sel tahanan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Jakarta – Jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang akan segera hadir, gelombang dukungan yang datang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis