Home > Hiburan > Gosip > Suami Melihat Perbedaan Sejak Ovi Duo Serigala Jadi Ngetop

Suami Melihat Perbedaan Sejak Ovi Duo Serigala Jadi Ngetop

Jakarta – Belum lama ini, publik Indonesia bisa mengetahui sedikit lebih dalam tentang keadaan pernikahan Ovi personil Duo Serigala. Pasalnya, sang suami, Indra, telah membagikan sedikit cerita tentang rumah tangga mereka ke media. Sayangnya, yang terungkap itu bukan kabar baik, melainkan kabar tentang keretakan rumah tangga.
Suami Melihat Perbedaan Sejak Ovi Duo Serigala Jadi Ngetop
Indra menceritakan bahwa kehidupan rumah tangganya berubah drastis setelah Ovi semakin sukses membangun karirnya di dunia hiburan bersama Duo Serigala.

“Baru sebulan kemaren. Saya merasa sudah terlalu banyak perbedaan saja. Saya sudah merasa enggak cocok, sudah banyak perubahan, dia terlalu beda dari dulu sampai sekarang. Dia sekarang sudah jadi orang besar,” tutur Indra melalui sambungan telepon, seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu (21/2/2016).

Indra sendiri sudah mencoba bersabar dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi pada diri Ovi. Namun demikian, kesabaran yang sudah berada pada batasnya itu membuat Indra berpikir untuk menceraikan Ovi.

Indra pun dalam waktu dekat ini berencana melayangkan gugatan resminya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

“Hanya cerai, enggak ada soal harta. PA (Pengadilan Agama) Cibinong kayaknya ya,” pungkas Indra. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis