Home > Olahraga > Bola > Simeone Berniat Datangkan Rakitic Ke Stamford Bridge

Simeone Berniat Datangkan Rakitic Ke Stamford Bridge

Madrid – Diego Simeone ememang merupakan salah satu kandidat pelatih yang diinginkan oleh Chelsea selain dari nama-nama seperti Pellegrini, Allegri, dan Conte. Namun, nama Simeone tampaknya semakin kencang berhembus dan kabarnya menjadi kandidat teratas The BLues.

Simeone Berniat Datangkan Rakitic Ke Stamford Bridge

Seperti yang dilanisr Don Balon, Sabtu (20/2/2016), seandainya Simeone jadi melatih Chelsea, maka dirinya ingin untuk dapat merekrut Ivan Rakitic yang saat ini membela Barcelona. Namun, tampaknya hal itu bukanlah sesuautu yang mudah mengingat Rakitic sendiri menjadi salah satu pilar kunci dari Barca di dua musim terakhir.

Sebelumnya, Diego Simeone juga dikabarkan ingin memboyong Cavani dan Marco Reus ke Chelsea. namun, semua pemberitaan tersebut masih simpang siur dan belum ada keterangan resmi yang keluar entah pihak klub ataupun Simeone sendiri.

Chelsea sendiri saat ini amsih dilatih oleh Hiddink yang mana merupakan pelatih sementara sampai akhir musim nanti. Hiddink sendiri cukup sukses membawa aura positif dalam diri The Blues semenjak ditinggal oleh Mourinho dan kini kamar ganti dari Chelsea pun berangsur membaik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...