Home > Hiburan > Gosip > Perankan Elif, Nicole Rossi Kurang Nyaman Saat Rambutnya Dikepang

Perankan Elif, Nicole Rossi Kurang Nyaman Saat Rambutnya Dikepang

Jakarta – Aktris cilik pemeran Elif, Nicole Rossi, kini disibukkan dengan jadwal padat antara kesibukan di sekolah dan lokasi syuting. Sepulan dari sekolah, gadis cilik ini langsung berdandan ala Elif, lengkap dengan rambut kepang dua.

Perankan Elif, Nicole Rossi Kurang Nyaman Saat Rambutnya Dikepang

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Minggu (21/2/2016), berbeda dengan pesinetron kebanyakan, karena masih kecil Nicole tidak akan syuting hingga larut malam karena masih sekolah di pagi hari. Selain itu jika si imut Nicole merasa lelah dan mengantuk saat siang atau sore, dia diizinkan untuk beristirahat tidur siang.

Untungnya Nicole punya teman sebaya di lokasi syuting, yanki Velove Putri Meyer yang berperan sebagai Tasya. Kehadiran Velove membuat Nicole tidak mudah bosan saat berada di lokasi syuting yang didominasi oleh orang dewasa.


Baca juga:

Baim Wong Ingin Ketemu Jodoh Dan Menikah Tahun Depan

Niar Prianita Tak Menyangka Saipul Jamil Dituding Penyuka Sesama Jenis

Meski begitu ternyata ada satu hal yang dirasa Nicole selalu membuatnya merasa kurang nyaman saat syuting. Yakni harus memotong rambutnya yang dulu lebih panjang dan dirias dengan gaya rambut kepang seperti tokoh Elif di serial drama Turki aslinya.

“Aku lebih suka rambut panjang supaya mirip Rapunzel. Tapi kalau dikepang rasanya sakit kalau ada yang iseng narik,” ungkapnya dilanjut tawa imut. (Rani Soraya – harinaindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis