Home > Olahraga > Bola > Wayne Rooney Tak Tertarik dengan Tawaran ke Tiongkok

Wayne Rooney Tak Tertarik dengan Tawaran ke Tiongkok

Manchester – Meskipun performa Wayne Rooney saat ini sudah tidak semoncer dulu, striker berkebangsaan Inggris ini tetap menjadi pilihan utama dalam skuat Manchester United. Kapten ‘The Red Devils’ ini juga menarik minat dari klub Tiongkok yang memberikan tawaran menggiurkan.

Wayne Rooney Tak Tertarik dengan Tawaran ke Tiongkok

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (21/2/2016), tawaran menggiurkan dari klub Tiongkok ini sempat membuat media berspekulasi terkait masa depan Rooney di MU. Namun akhirnya striker bertubuh dempal ini memilih untuk menolak tawaran tersebut dan menghabiskan sisa kontraknya di Old Trafford.

Paul Stretford selaku agen Wayne Rooney sebelumnya telah melakukan negosiasi dengan pihak klub Tiongkok. Bahkan kabarnya mereka siap menggaji Rooney lebih dari 500 ribu poundsterling tiap pekan. Namun akhirnya Rooney memilih opsi untuk tetap bertahan di Inggris.


Baca juga:

Prediksi Frosinone vs Lazio, Serie A Italia 22 Februari 20162

Prediksi Roma vs Palermo, Serie A Italia 22 Februari 2016

Kontrak Rooney bersama Manchester United akan habis pada musim panas 2018. Meski hingga saat ini belum ditawari kontrak baru, Rooney tampaknya masih lebih tertarik untuk menghabiskan kontrak ini ketimbang iming-iming gaji besar dan proyek yang dijanjikan klub Tiongkok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...