Home > Olahraga > Bola > Video, Ronaldo Tak Ijinkan Wanita Tua Menempel Pada Mobilnya

Video, Ronaldo Tak Ijinkan Wanita Tua Menempel Pada Mobilnya

Madrid – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola hebat yang tentunya memiliki banyak sekali penggemar di seantero dunia. Olah bolanya yang jago, wajah menawan, serta sudah termasuk talit terkaya di usia yang tergolong masih muda memang membuat banyak para fans yang tergila-gila terhadap pemain asal Portugal itu.

Video, Ronaldo Tak Ijinkan Wanita Tua Menempel Pada Mobilnya

Kisah para fans Ronaldo kali ini juga berhasil direkam oleh salah seorang wartawan. Seperti yang dilansir Canal Futbolista, Jumat (19/2/2016), pada vieo yang tersebar itu terdapat statement dari Ronaldo kepada fans untuk berhati-hati dengan mobilnya, tepatnya pada saat wanita tua ingin berfoto kepada Ronaldo.

Namun tentu saja perkataan itu hanyalah sebuah gurauan Ronaldo kepada para fansnya, Cristiano memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan penggemarnya dan tidak sombong. Pria berusia 31 tahun ini juga tampak memiliki kepedulian tinggi terhadap beberapa orang yang kurang beruntung dan CR7 sering melakukan kegiatan sosial disamping dengan profesinya sebagai pesepak bola.

Berikut ini adalah Video yang terdapat gurauan Cristiano Ronaldo Yang Tak Ijinkan Wanita Tua Menempel Pada Mobilnya :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...