Home > Olahraga > Bola > Hasil Atalanta vs Fiorentina 2-3, Amankan Posisi Tiga Besar

Hasil Atalanta vs Fiorentina 2-3, Amankan Posisi Tiga Besar

Bergamo – Fiorentina sukses meneruskan hegemoninya kepada Atalanta setelah mereka mampu menang 2-3 pada laga yang digelar di Atleti Azzurri d’Italia Minggu (21/2/2016). Dengan hasil ini pula maka Fiorentina masih mengamankan posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 52 poin.

Hasil Atalanta vs Fiorentina 2-3, Amankan Posisi Tiga Besar

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, laga antara Atalanta vs Fiorentina ini sudah berjalan menarik sejak menit pertama. Beberapa kali kedua tim ini melakukan serangan namun sayang beberap apeluang yang ada tak mampu dimanfaatkna hingga skor tetap 0-0 sampai turun minum.

Pada babak kedua, tim tamu mampu membuka keunggulan di menit ke 67 lewat gol yang dicetak Matias Fernandez. Fiorentina bahkan berhasil memperbesar keunggulan di menit ke 81 melalui gol yang dicetak Cristian Tello. Namun, tuan rumah sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol dari Andrea Conti di menit ke 84.

Gol tersebut melecut para punggawa tuan rumah untuk dapat menyamakan kedudukan. namun sayang, keasyikan menyerang membuat lini belakang mereka rapuh hingga akhirnya Fiorentina mampu kembali mencetak gol melalui Nikola Kalinic di menit ke 87 dan tuan rumah lagi-lagi mampu memperkecil kedududan pada masa injur timr lewat gol Pinilla. Skor akhir adalah 2-3. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis