Home > Olahraga > Bola > Hasil Malaga vs Real Madrid 1-1, Semakin Tertinggal Dari Barcelona

Hasil Malaga vs Real Madrid 1-1, Semakin Tertinggal Dari Barcelona

Malaga – Real Madrid tampaknya harus semakin menipis kansnya menjadi juara La Liga musim ini setelah pada pertandingan yang digelar di Estadio La Rosaleda, Minggu (21/2/2016), mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tuan rumah Malaga.

Hasil Malaga vs Real Madrid 1-1, Semakin Tertinggal Dari Barcelona

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, pada babak pertama kedua tim ini bermain dengan tempo cepat. Namun, gol yang tercipta baru terjadi pada menit ke 33 melalui sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Bahkan, tiga menit berselang, CR7 berpeluang untuk menambah keunggulan dari Madrid namun sayang eksekusi penaltinya gagal dan skor tetap 0-1 sampai turun minum.

Di babak ekdua, tuan rumah Malaga tampak berusaha untuk langsung tampil agresif. Usaha yang mereka lakukan akhirnya mampu membuahkan hasil di menit ke 67 melalui gol yang dicetak oleh Raul Albentosa. Real Madrid tampak berusaha untuk kembali membobol gawang Malaga namun sayang mereka tampak kesulitan untuk dapat menembus lini belakang tim tuan rumah hingga skor 1-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit Ignacio Iglesias. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Catalunya – Walaupun nantinya Catalonia harus berpisah dari Spanyol lantaran sudah memisahkan diri, Josep Maria ...