Home > Hiburan > Musik > Member Berasal Dari Daerah Berbeda, Cherrybelle Kini Lebih Indonesia

Member Berasal Dari Daerah Berbeda, Cherrybelle Kini Lebih Indonesia

Jakarta – Cherrybelle merupakan salah satu girlband ternama di Indonesia. Beberapa anggotanya yang cantik dan genre musiknya yang Korea banget pada jaman dahulu membuat girlband ini semakin meroket di belantika musik Indonesia.

Member Berasal Dari Daerah Berbeda, Cherrybelle Kini Lebih Indonesia

Namun, kepopularitasan dari Cherrybelle tampaknya banyak tersandung cobaan, yang mana pertama kali berubah formasi saat Devi dan Wenda tergantikan oleh Kezia dan Steffy. Kemudian pada akhir tahun 2013, gantian Anisa yang diganti olh Novi dan pada tahun 2015 kemarin Cherrybelle melakukan perubahan besar-besaran saat enam anggotanya tak memperbarui kontrak.

PAda saat itu Cherybelle hanya terdapat Novi dan Christy saja yang tetep ingin bersama Cherrybelle, sehingga akhirnya CBM Entertainment melakukan audisi secara besar-besaran yang ada di 9 kota di Indonesia. Seperti saat berbicara kepada wartawan, Minggu (21/2/2016), Christy menuturkan bawha Cherrybelle yang sekarang ini bisa dibilang lebih Indonesia karena mereka (Personel anyer) banyak yang berada dari asli Indonesia, sehingga sekarang in ikita pun memiliki tag linr “Cherrybelle itu Indonesia”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Jakarta – Penyanyi Agnes Monica kembali merilis video klip terbaru untuk lagunya yang berjudul “Damn ...