Home > Ragam Berita > Nasional > 10 Pasangan Wanita Penyuka Sesama Jenis Terjaring Razia Di Sumbar

10 Pasangan Wanita Penyuka Sesama Jenis Terjaring Razia Di Sumbar

Bukit Tinggi – Sebanyak 10 wanita yang diduga sebagai pasangan lesbian dijaring oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bukit tinggi, Sumatera Barat pada Sabtu (20/2/2016) dini hari.

10 Pasangan Wanita Penyuka Sesama Jenis Terjaring Razia Di Sumbar

Mereka terjaring bersama puluhan pengunjung lainnya di parkiran hotel salah satu tempat hiburan malam di sebuah wilayah Manggih.

Saat Satpol PP datang, beberapa wanita mencoba untuk meloloskan diri. Mereka adalah ST dan AD. Keduanya beralasan akan mengambil Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Razia tersebut dilakukan oleh Satpol PP yang dibantu Polisi Militer dan polisi ini menyasar tempat hiburan malam ini karena diduga kerap dijadikan sebagai tempat pertemuan antar pasangan sejenis.

Selain 10 wanita atau diduga lima pasangan sejenis, petugas juga mengamankan sebanyak 21 pengunjung wanita dan pria lantaran tidak dapat memperlihatkan kartu identitas.

Adapun mereka yang terjaring atas tuduhan melanggar peraturan daerah, mengganggu ketertiban umum serta tidak memiliki KTP, berbuat asusila di tempat umum. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril : "HTI Di Posisi Yang Benar, Pemerintah Yang Salah"

Yusril : “HTI Di Posisi Yang Benar, Pemerintah Yang Salah”

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra selaku koordinator Tim Pembela Hizbut Tahrir Indonesia (TP-HTI) mengaku optimis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis