Home > Hiburan > Gosip > Saipul Jamil Tetap Jalankan Puasa Meski di Dalam Tahanan

Saipul Jamil Tetap Jalankan Puasa Meski di Dalam Tahanan

Jakarta – Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki berinisial DS yang masih berusia 17 tahun, Saipul Jamil pun harus meringkuk di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sang kakak, Samsul Hidayatullah, terus memberikan support kepada adiknya tersebut agar mampu melewati segala macam permasalahn hidup dengan sabar.
Saipul Jamil Tetap Jalankan Puasa Meski di Dalam Tahanan
Lebih jauh, Samsul juga sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Saipul lantaran penyanyi dangdut tersebut tetap menjaga puasanya meskipun sedang berada di dalam tahanan.

“Keluhan dia hadapi ini, apa ya, mungkin dia masih tetap berusaha. Dia mungkin tidak mau terbuka tapi saya rasakan ada sesuatu. Saya bisikkan ke dia untuk sabar dijalani. Saya salutnya sama dia pas dia ditahan dia tetap jaga puasanya, itu saya salut,” tutur Samsul, saat ditemui wartawan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2/2016).

Samsul pun masih yakin bahwa Saipul tidak bersalah apapun dalam masalah ini.

“Setelah saya ketahui apa yang terjadi saya optimis, karena ada info dari keluarga yang infonya bulet banget,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis