Home > Hiburan > Gosip > Baim Wong Mengklaim Memang Ada Transaksi Prostitusi di Dunia Hiburan

Baim Wong Mengklaim Memang Ada Transaksi Prostitusi di Dunia Hiburan

Jakarta – Saat ini, aparat penegak hukum semakin banyak mengungkapkan kasus-kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis dan selebriti. Terkait hal itu, pesineron Baim Wong ikut buka suara menanggapi fenomena negatif tersebut.
Baim Wong Mengklaim Memang Ada Transaksi Prostitusi di Dunia Hiburan
Baim mengatakan bahwa dunia hiburan memang memiliki banyak sekali godaan. Salah satunya datang dari “sektor bisnis” prostitusi yang menjanjikan penghasilan yang menggiurkan.

Bahkan, lanjut Baim, godaan menuju ke arah itu tak hanya menghampiri artis wanita. Banyak pula artis pria yang ditawari untuk menjual tubuhnya demi pundi-pundi rupiah.

“Kalau saya memposisikan diri saya sebagai public figur, godaan di dunia hiburan itu banyak banget. Dan, itu tak hanya kepada yang perempuan, yang laki-laki pun pernah ditawari seperti itu,” tutur Baim.

Baim memang tidak mau menutup-nutupi bahwa transaksi bisnis esek-esek semacam itu sudah awam terjadi di dunia hiburan.

“Memang ada transaksi-transaksi seperti itu di belakang, dan saya tidak pungkiri,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis