Home > Olahraga > Bola > Inilah Syarat yang Diajukan Mourinho Jika MU Mengingini Dirinya

Inilah Syarat yang Diajukan Mourinho Jika MU Mengingini Dirinya

Jakarta – Jose Mourinho semakin santer dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United. Pihak MU sendiri dikabarkan sudah semakin mengintensifkan negosiasi dengan manajer berjuluk “The Special One” tersebut.

Dilansir dari The People, Senin (22/2/2016), bos MU, Ed Woodward, dikabarkan telah berbicara dengan agen Mourinho, Jorge Mendes, untuk menanyakan apakah mantan pelatih Chelsea itu bersedia menangani Setan Merah, menggantikan manajer saat ini, Louis van Gaal, yang bakal segera dipecat.
Inilah Syarat yang Diajukan Mourinho Jika MU Mengingini Dirinya
Mendapatkan tawaran secara langsung dari bos United, pihak Mourinh memang tak langsung menerimanya. Mourinho masih mengajukan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh manajemen MU bila mereka benar-benar menginginkannya merapat ke Old Trafford.

Informasi yang beredar mengatakan bahwa salah satu syarat Mourinho kepada MU adalah mempertahankan gelandang Wayne Rooney. Menurutnya, Rooney merupakan tokoh kunci kebangkitan United sejak mereka puasa gelar pasca pensiunnya manajer Sir Alex Ferguson.

Rooney sendiri saat ini masih menjalani proses perawatan dan penyembuhan cedera ligamen lutut. Akibat cedera ini, dirinya harus absen selama lima pekan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...