Home > Olahraga > Bola > Prediksi Shrewsbury Town vs Manchester United, FA Cup 23 Februari 2016

Prediksi Shrewsbury Town vs Manchester United, FA Cup 23 Februari 2016

Shrewsbury – Manchester United akan mencoba untuk mengakhiri rentetan tren negatif mereka pada laga FA Cup Selasa (23/2/2016) dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Shrewsbury Town vs Manchester United, FA Cup 23 Februari 2016

Setan Merah akan bertandang ke markas Shrewsbury Town, Greenhouse Meadow Stadium.

Sudah tiga pekan dilalui pasukan Louis van Gaal tanpa satupun kemenangan. Pertandingan terakhir mereka di ajang Europa League bahkan berakhir dengan petaka karena kalah dari tim yang baru berdiri pada tahun 1999, Mudtjylland.

Oleh karena itulah, United tidak bisa meremehkan Shrewsbury yang “hanya” bermain di kasta ketiga sepakbola Inggris, League One. Tim besutan Micky Mellon itu juga terbukti berbahaya karena telah menyingkirkan Sheffield Wednesday dan Cardiff City sebelum mereka lolos ke putaran ke lima FA Cup.

United juga tengah dirundung masalah kebugaran karena total sebayak 11 pemain utama mereka mengalami cedera. Dari ke-11 nama itu terdapat nama-nama seperti David De Gea, Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger, Marcos Rojo.

Harian Indo memprediksi United akan menang dengan selisih tipis satu gol saja.

Prakiraan susunan pemain:

Shrewsbury Town (5-3-2) : Leutwiler; Brown, Whitbread, Smith, Knight-Percival, Grimmer; Black, Ogogo, Wellens; Cole, Akpa-Akpro

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Borthwick Jackosn, Blind, Smalling, Love; Schneiderlin, Carrick; Depay, Pereira, Lingard; Martial
(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

London – Thibaut Courtouis selaku penjaga gawang Chelsea mengungkapkan jika Antonio Conte merencanakan sebuah proyek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis