Home > Hiburan > Gosip > Baim Wong Mengaku Sempat Pernah Ditawar Oleh Pejabat

Baim Wong Mengaku Sempat Pernah Ditawar Oleh Pejabat

Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum bahwasanya industri hiburan lekat dengan prostitusi. Meskipun tidak semua selebritis terlibat dalam jaringan prostitusi, godaan untuk menuju ke bisnis haram itu sudah ada sejak zaman dulu.

Baim Wong Mengaku Sempat Pernah Ditawar Oleh Pejabat

Namun belakangan ini pihak kepolisian makin rajin membongkar jaringan prostitusi yang melibatkan artis. Seperti yang belum lama ini diberitakan, ketika seorang pedangdut cantik Hesty Klepek Klepek diamankan polisi karena dugaan prostitusi. Kabar ini coba ditanggapi oleh Baim Wong.

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Senin (22/2/2016), sebagai sesama artis Baim Wong mengaku tahu ada beberapa temannya yang memang pernah nyambi sebagai objek pemuas nafsu. Awalnya aktor 34 tahun ini merasa kaget, karena ternyata tak hanya artis perempuan yang terlibat. Bahkan Baim mengaku dirinya sempat ditawar oleh seorang pejabat.

“Saya pernah ditelpon pejabat yang nawari gitu, tapi saya bilang enggak bisa karena sibuk syuting. Emang benar sih di balik semua itu sudah ada yang ngatur kayak mucikari gitu,” ungkap Baim Wong.


Baca juga:

Baim Wong Tentang Ayu Ting Ting : “Saya Kagum Banget Sama Dia”

Baim Wong Mengklaim Memang Ada Transaksi Prostitusi di Dunia Hiburan

Selain tawaran yang terang-terangan seperti itu, Baim juga pernah ditawari ‘pekerjaan terselubung’. Seperti bermain di sebuah video klip dengan bayaran selangit. Untungnya sahabat Raffi Ahmad ini segera sadar dan dapat membentengi diri.

“Bukannya sombog, tapi agama yang jadi benteng saya dan juga harga diri. Kalau di dunia entertain saya enggak pernah muluk-muluk,” punkas Baim Wong. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Ini Usai Gugat Cerai Sang Istri, Andika Kangen Band Disindir Netizen

Unggah Postingan Ini Usai Gugat Cerai Sang Istri, Andika Kangen Band Disindir Netizen

Jakarta – Misteri tentang kabar perceraian Andika Kangen Band dan Chaca pun mulai terkuak. Baru-baru ...