Home > Hiburan > Film > Dimarahi Rudi Soedjarwo, Boy William Jadi Lebih Semangat

Dimarahi Rudi Soedjarwo, Boy William Jadi Lebih Semangat

Jakarta – Saat ini Boy William tengah disibukkan dengan proses syuting film terbaru berjudul ‘Stay With Me’. Aktor muda ini dipercaya menjadi pemeran utam dan yang membuatnya lebih bersemangat ialah karena film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Dimarahi Rudi Soedjarwo, Boy William Jadi Lebih Semangat

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (22/2/2016), saat pertama kali diajak Rudi Soudjarwo untuk terlibat dalam film garapannya, Boy William langsung merasa terhormat dan sangat senang, karena menurutnya ada begitu banyak aktor atau aktris yang ingin bermain dalam film yang disutradari oleh Rudi Soedjarwo.

Meski begitu Boy sadar betul pekerjaannya kali ini bukan perkara mudah. Sebab sutradara berkacamata ini dikenal sebagai sosok sutradara yang serius, disiplin, dan perfeksionis. Makanya kini Boy William mulai terbiasa kena marah Rudi Soedjarwo, justru itu sudah seperti menjadi pelecut semangatnya.

“Gue udah dikasih kepercayaan dan enggak mau mengecewakan. Gue berusaha serius karena Mas Rudi sempat marahingue. Tapi marahan itu menjadi pendorong semangat buat lebih serius,” ungkap Boy.


Baca juga:

Pertama Kali Syuting Film, Ully Triani Sempat Dimaki Rudi Soedjarwo

Baim Wong Mengaku Sempat Pernah Ditawar Oleh Pejabat

Menurut aktor tampan ini, dirinya tidak hanya dituntut berakting di depan kamera, tapi juga harus bisa mengungkapkan perasaan secara alami. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film Detective Pikachu Akan Segera Digarap

Film Detective Pikachu Akan Segera Digarap

Jakarta – Kabar bagus untuk para pecinta Pokemon, karena Film live-action dari Detective Pikachu dikabarkan ...