Home > Hiburan > Film > Pertama Kali Syuting Film, Ully Triani Sempat Dimaki Rudi Soedjarwo

Pertama Kali Syuting Film, Ully Triani Sempat Dimaki Rudi Soedjarwo

Jakarta – Nama Ully Triani awalnya dikenal sebagai seorang model dan sekaligus dokter gigi. Namun demikian, ia kemudian mendapatkan kesempatan untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air dengan bermain di film “Stay With Me”.
Pertama Kali Syuting Film, Ully Triani Sempat Dimaki Rudi Soedjarwo
Dari penelusuran Harian Indo, Senin (22/2/2016), mental Ully benar-benar diuji ketika menjalani debutnya di dunia akting. Dalam film tersebut, sutradara Rudi Soedjarwo kerap menekan, membentak, bahkan memakinya habis-habisan agar seluruh kemampuan akting yang dimiliki Ully bisa dikeluarkan secara sempurna.

“Saat pertama akting saya sempat dihujat sama Mas Rudi. Dia bilang: ‘Lo beneran mau akting nggak sih, mau main film nggak sih? Kalau nggak mau, lo balik aja jadi model!’. Sumpah shock banget,” kenang Ully saat dijumpai wartawan di Kemang Village XXI, Minggu (21/2/2016).

Saat itu, Ully tak lantas marah atau tersinggung. Hujatan dari Rudi justru membuatnya terpacu untuk berkarya dengan lebih baik lagi di film pertamanya tersebut.

“Lama kelamaan jadi terbiasa dengan mulut berbusa Mas Rudi. Justru di situ mental aku makin kuat. Karena dia pengin kita benar-benar matang. Nggak perlu ulang-ulang adegan saat syuting,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...