Home > Hiburan > Gosip > Gemar Latihan Muay Thai, Tiffany Kenanga Punya Banyak Teman Cowok

Gemar Latihan Muay Thai, Tiffany Kenanga Punya Banyak Teman Cowok

Jakarta – Belakangan ini, penyanyi cantik Tiffany Kenanga sedang asik menggeluti olahraga beladiri Muay Thai. Meski belum lama menggeluti olahraga ini, namun beberapa teman sekolah Tiffany sudah mengetahui bahwa ia gemar berlatih olahraga tarung yang berasal dari Thailand ini.
Gemar Latihan Muay Thai, Tiffany Kenanga Punya Banyak Teman Cowok
Sejak menggeluti olahraga ini, Tiffany mengaku bahwa beberapa temannya mulai segan kepada dirinya. Namun demikian, ia sering pula menjadikan hobi barunya itu sebagai bahan joke bersama kawan-kawan.

“Kalau aku suka olahraha, temen-temen udah tau. Kalo Muay Thai, tau tapi sahabat deket aku aja. Jadi kalau ada yang ngeledek, temen-temen bilang ‘jangan-jangan entar (nanti) ditonjok, ditendang’, haha,” tuturnya sebagaimana dilansir dari Kapanlagi.com, Senin (22/2/2016).
Gemar Latihan Muay Thai, Tiffany Kenanga Punya Banyak Teman Cowok
Karena gemar menggeluti olahraga yang “cowok banget” macam Muay Thai, teman laki-laki Tiffany pun semakin banyak. Padahal, sejak sebelum mengenal olahraga ini teman nongkrong Tiffany juga kebanyakan laki-laki.

“Saya tuh beda, sedang boxing sama biasa. Temen aku juga cowok semua juga, tapi cewek juga ada. Nggak ada yang macem-macem juga,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...