Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Saipul Jamil : “DS Itu Hanya Diajari Sholat dan Ibadah”

Pengacara Saipul Jamil : “DS Itu Hanya Diajari Sholat dan Ibadah”

Jakarta – Di awal masa penyelidikan kasus pencabulan remaja dengan tersangka arti Saipul Jamil, penyanyi dangdut ini seakan pasrah dan mengakui perbuatannya itu. Namun belakangan, Saipul seakan berubah sikap, dan mulai membantah tuduhan yang dilayangkan korban berinisial DS tersebut.
Pengacara Saipul Jamil : "DS Itu Hanya Diajari Sholat dan Ibadah"
Dari penelusuran Harian Indo, Senin (22/2/2016), tim kuasa hukum Saipul yang beranggotakan 9 orang pengacara telah mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) awal yang sempat ditandatangi oleh Saipul. Alasannya, tim kuasa hukum menganggap bahwa Saipul hanya menjadi korban dalam kasus ini dan bukanlah tersangka sebagaimana klaim dari pihak kepolisian dan pelapor.

Selain itu, BAP tersebut dinilai cacat hukum karena saat penandatanganannya, Saipul tidak didampingi kuasa hukumnya.

“Jumat siang cabut BAP. Kami tidak mau intervensi penyidikan kapan lagi BAP-nya. Harus ditegaskan kalau kita sama-sama punya kewenangan. Kami berharap kepolisian dapat segera lakukan BAP ulang,” terang Kasman Sangaji, salah satu pengacara Saipul.

Terkait pernyataan DS yang mengaku telah dicabuli oleh Saipul, Kasman membantahnya. Ia mengatakan bahwa DS menginap di rumah Saipul atas keinginannya sendiri, dan ketika kejadian, Saipul hanya membangunkan DS agar sholat subuh tepat waktu.

“Anak itu bukan dipanggil, bukan dirayu, bukan dijanjikan sesuatu, atau bukan ditarik. Tapi anak itu dengan inisiatif, dengan spontanitas,” jelas KAsman lagi.

“Anak itu diajarin shalat, ibadah, mungkin dia nggak terbiasa bangun pagi untuk shalat waktu kejadian. Kebiasaan Saipul Jamil memang seperti itu. Jam berapa pun salat subuh harus di masjid,” pungkas Kasman. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-gara Disebut Mirip Striker MU, Artis Cantik Korea Ini Menangis

Gara-gara Disebut Mirip Striker MU, Artis Cantik Korea Ini Menangis

Jakarta – Personel Girlband Cosmic, Eunsoo tiba-tiba menangis saat sedang jumpa fans baru-baru ini. Usut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis