Home > Ragam Berita > Nasional > Slank Manggung Di Gedung KPK Suarakan Penolakan Revisi UU KPK

Slank Manggung Di Gedung KPK Suarakan Penolakan Revisi UU KPK

Jakarta – Band ternama Indonesia, Slank, mengadakan konser mini di gedung KPK demi menyuaraka penolakan mereka terhadap rencana revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK.

Slank Manggung Di Gedung KPK Suarakan Penolakan Revisi UU KPK

“Slank di sini menegaskan sikap Slank bahwa kami antikorupsi dan kami dukung apa yang dilakukan KPK,” kata vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji alias Kaka di halaman depan gedung KPK Jakarta (Senin, 22/2/2016).

Kaka beserta tiga orang anggota Slank Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), Ivan Kurniawan Arifin (Ivanka), serta Mohammad Ridwan Hafiedz (Ridho) selanjutnya membawakan lima lagu di hadapan ratusan pegawai KPK yang memenuhi halaman gedung tersebut. Penampilan mereka minus Abdee Negara (Abdee) yang tengah cuti karena sakit.

Seluruh pimpinan KPK yaitu Agus Raharjdo, Basaria Panjaitan, Alexander Marwata, Saut Situmorang dan Laode M Syarief juga turut hadir menyaksikan konser tersebut.

Lima lagu yang dibawakan adalah “Seperti Para Koruptor”, “Halal”, “Hai Bung”, “Koruptor Dor” dan “Ku Tak Bisa”.

“Korupsi bisa diredam, dicegah kalau kita hidup secara sederhana. Kita semua di sini agar KPK tidak dilemahkan,” tegas Kaka. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...