Home > Hiburan > Gosip > Kylie Jenner Rilis Produk Kecantikan Pewarna Kuku Seharga Rp 40 Ribuan

Kylie Jenner Rilis Produk Kecantikan Pewarna Kuku Seharga Rp 40 Ribuan

Jakarta – Kylie Jenner kembali mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah sukses merilis produk hair extention dan lipstik matte yang langsung ludes dalam hitungan menit, Kylie kembali merilis satu produk kecantikan lainnya.
Kylie Jenner Rilis Produk Kecantikan Pewarna Kuku Seharga Rp 40 Ribuan
Bekerja sama dengan brand cat kaku Sinful Colors, Kylie mengembangkan model dan warna cat kuku yang sangat menonjolkan karakternya.

Dirilis oleh seorang artis, selebriti, dan sosialita internasional, mungkin anda mengira bahwa produk cat kuku keluaran Kylie Jenner ini bakal dibanderol dengan harga fantastis. Namun demikian, ternyata perkiraan anda salah.

Produk bertajuk “Sinful Shine Kylie Jenner Collection” ini hanya dibanderol dengan harga USD 3, atau setara dengan Rp 40 ribuan.

Dalam kampanye bisnisnya kali ini, Kylie dan Sinful Colors merilis 20 jenis warna cat kuku. Warna-warna ini merupakan representasi dari definisi kecantikan yang dianut oleh Kylie Jenner. Beberapa dari warna tersebut antara lain putih, hijau toska, biru, dan cokelat tembaga.

“Aku ingin menciptakan sesuatu yang inovatif dan bisa dijangkau oleh seluruh penggemarku, terutama bagi mereka yang masih muda. Warna cat kuku ini juga cocok untuk semua warna kulit,” ujar Kylie sebagaimana dinukil dari InStyle, Senin (22/2/2016).

Produk Kylie Jenner ini diprediksi bakal terjual habis dalam waktu yang sangat singkat sebagaimana produk-produk sebelumnya. Bahkan, beberapa pihak menilai bahwa bisa saja akan ada pihak tertentu yang “bermain curang”, dengan memborong habis cat kuku “Sinful Shine Kylie Jenner Collection” tersebut, kemudian menjualnya kembali dengan harga yang tidak wajar. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...