Home > Hiburan > Gosip > Jenguk Saipul Jamil di Tahanan, Inul Berikan Nasehat Ini

Jenguk Saipul Jamil di Tahanan, Inul Berikan Nasehat Ini

Jakarta – Setelah terlibat dalam kasus pencabulan remaja, dukungan dari orang-orang terdekat terus menghampiri Saipul Jamil. yang terbaru, penyanyi dangdut Inul Daratista datang menjengkuknya di tahan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Jenguk Saipul Jamil di Tahanan, Inul Berikan Nasehat Ini
Sejak bekerja bersama dalam sebuah tayangan pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, Saipul memang semakin akrab dengan Inul. Oleh karena itu, Inul merasakan kesedihan yang cukup mendalam melihat sahabatnya itu harus meringkuk di sel tahanan.

“Pokoknya tadi di dalam kami tangis-tangisan saja. Namanya juga teman ya,” terang Inul seusai menjenguk Saipul di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 75 menit tersebut, Inul sama sekali tidak membahas soal kasus yang sedang menimpa Saipul. Ia juga memberikan sedikit nasehat kepada Saipul agar bisa diberi kekuatan untuk menyelesaikan kasus tersebut.
Jenguk Saipul Jamil di Tahanan, Inul Berikan Nasehat Ini
“Aku lebih banyak kasih support saja ke dia. Aku bilang ‘banyak berdoa dan jangan sampai lupa makan’. Kondisi dia kayaknya capek banget,” tandas Inul.

Adapun Saipul Jamil sendiri teleh dijerat kasus yang melanggar Pasal 76 huruf e dengan ketentuan pidana Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Penyanyi dangdut ini diancam dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis