Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Hanya Warga Lokal, Wisatawan Asing Juga Ketagihan “Jajan” Di Kalijodo

Tak Hanya Warga Lokal, Wisatawan Asing Juga Ketagihan “Jajan” Di Kalijodo

Jakarta – Ketika masih beroperasi, kawasan lokalisasi Kalijodo ternyata juga menarik minat wisatawan asing. Ya, tak hanya pria hidung belang lokal yang gemar ‘jajan’ di Kalikodo, sejumlah wisatawan asing juga ketagihan dengan kenikmatan yang ditawarkan PSK Kalijodo.

Tak Hanya Warga Lokal, Wisatawan Asing Juga Ketagihan "Jajan" Di Kalijodo

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Senin (22/2/2016), hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga Kalijodo yang mengaku sering melihat tamu-tamu di tempat hiburan Kalijodo yang berasal dari luar negeri, yang mayoritas wisatawan asing itu berasal dari benua Afrika.

Uniknya, tarif kencan untuk pelanggan lokal dan asing dibedakan. Jika pelanggan lokal bisa ‘jajan’ hanya dengan Rp. 200 ribuan, wisatawan asing ini harus merogoh kocek lebih dalam sekitar Rp. 800 ribu sampai Rp. 1 juta.

“Mereka (PSK) sering cerita enggak suka ngelayani orang asing karena bau badannya enggak enak banget,” ujar warga yang enggan disebut namanya itu.


Baca juga:

Foto Suasana di Kalijodo Jelang Penggusuran 29 Februari 2016

PSK Kalijodo : “Kalau Emang Ahok Mau Nampung Di Rumah Dia Nggak Apa-apa Dah”

Makanya, tak heran meski dibayar lebih mahal, PSK di Kalijodo lebih memilih untuk melayani pria lokal. Karena selain alasan fisik bau badan yang menyengat, kebiasan minum-minum sebelum berhubungan intim menjadi faktor lain yang membuat malas. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis