Home > Olahraga > Bola > Prediksi Arsenal vs Barcelona, Liga Champions 24 Februari 2016

Prediksi Arsenal vs Barcelona, Liga Champions 24 Februari 2016

London – Arsenal akan menghadapi hadangan yang cukup berat ketika menjamu juara bertahan Liga Champions, Barcelona, di Emirates Stadium pada Rabu (24/2/2016) dini hari mendatang.

Prediksi Arsenal vs Barcelona, Liga Champions 24 Februari 2016

Ini adalah kali pertama kedua tim bertemu sejak terakhir kali bersua pada babak 16 besar Liga Champions musim 2010/11 silam. Meski menang 2-1 pada laga itu, armada Arsene Wenger harus tetap waspada karena rekor Barcelona di musim ini sangatlah mengerikan.

Beberapa pemain telah diistirahatkan sang arsitek pada laga FA Cup Sabtu (20/2/2016) lalu. Pilar-pilar penting seperti Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, dan Nacho Monreal pun dalam kondisi bugar dan siap untuk diturunkan. Olivier Giroud akan menjadi ujung tombak The Gunners untuk mengobrak-abrik pertahanan Barca.

Sementara itu dari tim tamu, pelatih Luis Enrique nampaknya akan menurunkan skuat terbaiknya. Penjaga gawang asal Jerman, Marc Andre ter Stegen, diprediksi akan kembali menempati posisi di bawah mistar gawang Barca, sedangkan trio Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta akan mengisi lini tengah.

Untuk urusan ofensif, trio maut Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang dikenal dengan nama MSN akan diandalkan oleh raksasa Catalan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Ramsey, Coquelin; Sanchez, Ozil, Chamberlain; Giroud

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar
(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...