Home > Olahraga > Bola > Prediksi Juventus vs Bayern Munchen, 24 Februari 2016

Prediksi Juventus vs Bayern Munchen, 24 Februari 2016

Turin – Duel sengit akan tersaji di babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan tuan rumah Juventus melawan raksasa Bavaria, Bayern Munchen di Juventus Stadium pada Rabu (24/2/2016) dini hari.

Prediksi Juventus vs Bayern Munchen, 24 Februari 2016

Laga ini akan menjadi nostaliga bagi tiga pemain seperti Mario Mandzukic, striker Juventus yang pernah melewati masa keemasan bersama Bayern Munchen, serta dua pemain lain yakni Arturo Vidal dan Kingsley Coman, pemain Bayern yang pada musim lalu berseragam Bianconeri.

Pelatih Massimiliano Allegri akan sedikit dipusingkan dengan absennya pemain bertahan berpengalaman, Giorgio Chiellini, akibat cedera. Alex Sandro dan Kwadwo Asamoah juga diyakini belum bisa diturunkan untuk menahan laju gempuran Bayern.

Formasi 442 dengan duet Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli di jantung pertahanan kemungkinan besar akan digunakan Allegri. Sementara untuk ujung tombak, Mandzukic dan Paulo Dybala yang tengah on fire akan diserahi tugas memborbardir gawang Manuel Neuer.

Sementara itu dari sisi tim tamu, skuat Pep Guardiola juga datang dengan kepercayaan diri penuh. Meski sedikit pincang karena absennya segudang pemain bertahan, Bayern tetaplah Bayern. Pemain-pemain kelas dunia macam Robert Lewandowski, Thomas Muller, Arjen Robben, dan Douglas Costa akan menjadi momok bagi jawara Italia.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung sangat ketat dimana hasil seri adalah hasil yang sangat pantas bagi kedua tim

Prakiraan susunan pemain:

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Patrice Evra, Cuadrado, Sami Khedira, Marchisio, Paul Pogba, Paulo Dybala, Mario Mandzukic.

Bayern Munchen: Neuer, Juan Bernat, David Alaba, Kimmich, Lahm, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thiago, Douglas Costa, Robert Lewandowski, Thomas Muller.
(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...