Home > Unik > Aneh > Cerita Pria 19 Tahun Yang Menjadi Simpanan Tante Girang

Cerita Pria 19 Tahun Yang Menjadi Simpanan Tante Girang

Jakarta – Fenomena tante-tante kesepian yang berhubungan dengan pria muda atau istilahnya brondong saat ini semakin marak terjadi di ibukota. Pengalaman dari salah satu brondong bernama Iyas (nama samaran) mungkin bsia mencerminkan perilaku ini.

Cerita Pria 19 Tahun Yang Menjadi Simpanan Tante Girang

Ilustrasi

Dengan wajah tampan rupawan dan tubuh atletis, Iyas tampil bak model pria yang pastinya menjadi idaman setiap wanita. Belum lagi gaya berpakaiannya yang perlente serta busana bermerek dengan kisaran harga Rp 5 juta per potongnya, membuat Iyas tampil sangat berkelas.

“Saya masih tergolong pemula. Sebab, saya hanya main dengan satu mamah angkat,” ucapnya. “Yang high level bisa dengan beberapa tante sekaligus,” ujar mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jakarta tersebut.

Saat ini Iyas tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bersuami berusia 40 tahun. Wanita tersebut pun ternyata memiliki paras yang cantik untuk seusianya.

“Ini mamah angkat saya,” ucapnya seraya menunjukkan foto dirinya dengan perempuan cantik yang masih terlihat muda.

Wanita tersebut terlihat lebih imut ketimbang artis Yuni Shara. Jenis perempuan yang membuat jakun laki-laki naik turun dan berseru, “Mau sama dia, Kakak.”

Dunia brondong memang makin semarak di ibu kota. Iyas mengatakan bahwa ada semacam, komunitas cair di antara mereka.

Menurut Iyas, komunitas seperti itu penting karena biasanya beredar info untuk event-event nyeleneh seperti arisan brondong dan semacamnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis