Home > Olahraga > Bola > Kalahkan Shrewsbury Town, MU Melenggang Ke Perempat Final FA Cup

Kalahkan Shrewsbury Town, MU Melenggang Ke Perempat Final FA Cup

Shrewsbury – Manchester United akhirnya sukses melangkah ke babak perempat final FA Cup setelah pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Selasa (23/2/2016), mereka mampu menaklukkan tuan rumah Shrewsbury Town dengan skor telak 0-3 pada pertandingan yang diadakan di Greenhous Meadow, Inggris.

Kalahkan Shrewsbury Town, MU Melenggang Ke Perempat Final FA Cup

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, laga ini memang berjalan tak seimbang karena perbedaan materi skuad yang ada. MU mendominasi semua lini dan tim tuan rumah tampak lebih sering ebrtahan dan mencari kesempatan dalam serangan balik.

Terus menerus menyerang, MU akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak oleh Chris Smalling di menit ke 37. Bahkan, tak lama kemudian, tepatnya di menit-menit akhir babak pertama, Juan Mata berhasil memperbesar keunggulan MU menjadi 2-0 lewat free kick.

Pada babak kedua, tim tamu masih tetap mendominasi dan Shrewsbury tampak kesulitan untuk dapat mengimbangi permainan tim anak asuh Van Gaal ini. Hasilnya, di menit ke 61, Jesse Lingard berhasil mencetak gol lewat sepakan dari jarak dekat dan skor 0-3 ini sekaligus menutup pertandingan kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...