Home > Olahraga > Bola > Ditahan AC Milan, Napoli Gagal Geser Juventus di Puncak

Ditahan AC Milan, Napoli Gagal Geser Juventus di Puncak

Napoli – Partai big match serie A yang mempertemukan tuan rumah Napoli vs AC Milan akhirnya harus berakhir dengan imbang dengan skor 1-1 pada laga yang dilangsungkan di San Paolo, Selasa (23/2/2016) dini hari tadi WIB. Dengan hasil ini juga maka Higuain dkk masih tetap bertengger di posisi kedua klasemen dan gagal untuk menggeser posisi Juventus yang berada di puncak.

Ditahan AC Milan, Napoli Gagal Geser Juventus di Puncak

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, laga ini berjalan menarik sejak awal pertandingan. Beberapa kali tim tuan rumah mencoba untuk menembus gawang dari AC Milan yang dijaga oleh penjaga gawang mudanya, Gianluigo Donnarumma.

Terus-menerus menyerang, fans tuan rumah akhirnya bersorak setelah Lorenzo Insigne mampu mencetak gol di menit ke 39. Namun sayang, keunggulan itu membuat para pemain Napoli lengah di penghujung babak pertama hingga akhirnya Giacomo Bonaventura sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1,

Pada babak kedua, Napoli yang bernafsu untuk menngeser posisi Juventus, berkali-kali mencoba peruntungannya. Callejon, Hamsik, dan Higuain berkali-kali mampu merepotkan ini belakang dari AC Milan. Meski begitu, beberapa peluang dari tim tuan rumah tak mampu menjebol gawang dari Donnarumma hingga skor akhir 1-1 menutup laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis