Home > Olahraga > Bola > Enrique Sebut Laga Arsenal vs Barcelona Akan Berjalan Atraktif

Enrique Sebut Laga Arsenal vs Barcelona Akan Berjalan Atraktif

London – Babak perdelapan final Liga Champions di tengah pekan ini akan menghadirkan duel seru yang mana Arsenal akan menghadapi Barcelona dengan leg pertama yang akan digelar di Emirates Stadium, Rabu (23/2/2016) dini hari WIB nanti. Kedua tim ini disebut-sebut sebagai klub yang berorientasi menyerang oleh karena itu nantinya laga ini pun akan sangat menghibur bagi para penggila bola dunia.

Enrique Sebut Laga Arsenal vs Barcelona Akan Berjalan Atraktif

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tampaknya sudah menanti duel menarik ini. Seperti yang dilansir Goal, Enrique mengatakan bahwa Arsenal merupakan tim yang sangat bagus, dimana kuat dalam bertransisi, dan memliki pemain bagus di lini depan serta permainan yang kolektif. Oleh karena itu, mantan pemain Barca ini menambahkan bahwa Barcelona harus tampil apik saat dengan atau tanpa bola jika ingin mengalahkan Arsenal.

Luis Enrique menuturkan bahwa dirinya berpikiran memang Barcelona selalu akan menguasai bola serta mengendalikan permainan sehingga laga ini nanti akan menajdi pertandingan yang atraktif dan penonton akan suka. Mantan pelatih AS Roma ini menambahkan bahwa sepak bola memang sering untuk emnimbulkan kejutan, namun dirinya yakin bahwa laga ini nanti akan menjadi pertandingan yang sangat bagus karena kedua tim suka mendominasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

London – Thierry Henry merupakan salah seorang legenda Arsenal. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis