Home > Olahraga > Bola > Lolos Babak Keenam Piala FA, Van Gaal Puas Dengan Penampilan MU

Lolos Babak Keenam Piala FA, Van Gaal Puas Dengan Penampilan MU

Shrewsbury – Manchester United memang telah berhasil lolos ke babak keenam PIala FA musim ini setelah mereka mampu mengalahkan tuan rumah Shrewsbury Town dengan skor telak 0-3. Paleatih MU, Louis Van Gaal, tampak sumringah dan senang dengan hasil yang dicapai oleh anak asuhnya dini hari tadi.

Lolos Babak Keenam Piala FA, Van Gaal Puas Dengan Penampilan MU

Seperti yang dilanisr laman resmi MU, Selasa (23/2/2016), Van Gaal mengatakan bahwa dirinya puas dengan performa tim. Pelatih asal Belanda itu menambahkan bahwa selama 70 menit para pemain mampu mengontrol pertandingan dan memenangkan setiap bola yang ada dan seudah bermain sangat bagus.

Van Gaal menambahkan bahwa Manchester United telah mampu untuk mempertahankan bola serta mencetajk beberapa gol, dan bahkan bisa untuk mencetak lebih banyak lagi gol. Namun, LVG menuturkan bahwa setelah 70 menit itu, ketika tim bermain dengan sepuluh orang maka keadaan menjadi lebih sulit.

Pelatih yang dikenal tegas ini menuturkan bahwa MU sudah bermain dengan baik dan dirinya melihat kini para pemain sudah bisa umtuk pmemprtahankan bola dengan mudahnya sehngga dirinya senang atas prforma brilian yang sudah ditunjukkan oleh setiap pemain MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...