Home > Ragam Berita > Nasional > Ingin Dekat Dengan Ridwan Kamil Dari Pagi Hingga Malam ? Ikuti Sayembara Ini

Ingin Dekat Dengan Ridwan Kamil Dari Pagi Hingga Malam ? Ikuti Sayembara Ini

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, kembali membuat langkah terobosan yang menarik. untuk mengapresiasi warganya yang ikut menyumbangkan ide kreatif untuk mengembangkan Kota Bandung, Kang Emil membuat sayembara unik yang berhadiah sehari jadi Wali Kota Bandung.

Ingin Dekat Dengan Ridwan Kamil Dari Pagi Hingga Malam ? Ikuti Sayembara Ini

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (23/2/2016), untuk ikut serta dalam sayembara ini cukup dengan mengunggah ide-ide kreatif untuk pembangunan di Kota Bandung ke aplikasi khusus Iuran.id. Iuran sendiri merupakan singkatan dari ‘Ide Urang Bandung’ atau ide orang Bandung.

“Hadiah sayembara nanti sehari jadi wali kota, kayak ajudan tapi enggak saya suruh-suruh,” jelas Kang Emil saat dijumpai di Balai Kota Bandung, Senin (22/2) kemarin.

Jadi intinya pemenang sayembara akan besama Ridwan Kamil selama sehari penuh, dari pagi hingga malam dan melihat langsung bagaimana aktivitas bekerja wali kota.

“Dia bisa ikut rapim (rapat pimpinan), ikut keliling blusukan dan aktivitas lainnya, pokoknya dari pagi sampai malam merasakan jadi wali kota,” tambahnya.


Baca juga:

Bos Kalijodo Dituding Telah Memudahkan Perbuatan Cabul

Terkait Penetapan Harga BBM, Arab dan Iran Mencontoh Indonesia

Kang Emil berharap dengan hadiah sayembara ini masyarakat nantinya bisa tahu bagaimana tugas seorang wali kota. Karena selama ini masyarakat hanya tahu ketika sudah pengambilan keputusan atau kebijakan, padahal proses untuk mengambil suatu keputusan itu penuh dengan dinamika. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...