Home > Hiburan > Gosip > Berkunjung ke Jepang, Yuvia JKT48 Coba Skydiving

Berkunjung ke Jepang, Yuvia JKT48 Coba Skydiving

Jakarta – Member JKT48, Cindy Yuvia, memperoleh sebuah pengalaman yang tak terlupakan ketika ia berkunjung ke Jepang beberapa waktu lalu. Selepas menyelesaikan proses syuting program “The Ichiban” bersama rekannya, Shania Gracia, keduanya pun menjajal sebuah wahana yang cukup ekstrim, yakni skydiving.
Berkunjung ke Jepang, Yuvia JKT48 Coba Skydiving
Meski awalnya merasa takut, Yuvia malah jadi ketagihan setelah mencoba pertama kali.

“Ingin banget. Kalau ada kesempatan lagi, mau coba,” tutur Yuvia.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa 923/2/2016), pada pengalaman pertamanya ber-skydiving, Yuvia terjun bebas dari langit Kota Fujioka, Prefektur Tochigi. Saat menceritakan pengalamannya itu, ia tampak sangat antusias.

Pengalaman tersebut memang sangat mendebarkan dan memacu adrenalin. Betapa tidak, ia harus terjun dari pesawat yang terbang hingga ketinggian ribuan meter.

Meski tentunya ditemani oleh seorang instruktur yang sudah profesional, perasaan deg-degan dan super antusias dialami oleh gadis 18 tahun tersebut. Namun demikian, ketika pintu pesawat baru dibuka, Yuvia justru ingin cepat-cepat melompat.

“Pas pintu dibuka, kakiku pengin loncat duluan. Mau banget nyobain lagi,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Jakarta – Akhirnya, pasangan artis, Sammy Simorangkir dan Viviane resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya ...