Home > Hiburan > Musik > Yati, Kontestan Primadona Yang Disebut Sebagai Batu Permata Dangdut

Yati, Kontestan Primadona Yang Disebut Sebagai Batu Permata Dangdut

Jakarta – Saat ini MNC TV punya program dangdut baru bertajuk Primadona. Sama seperti namanya, kontes pencarian bakat ini memang untuk mencari biduan dangdut yang berpotensi menjadi primadona baru. Salah satu kontestan yang panen pujian dari juri adalah Yati.

Yati, Kontestan Primadona Yang Disebut Sebagai Batu Permata Dangdut

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (23/2/2016), dalam penampilan Senin (22/2) malam kemarin Yati dihujani komentar positif dari para juri, bahkan Ferry Salim menganalogikan penampilan Yati semalam seindah batu permata.

“Buat saya penampilannya pas. Interaksi kamu dengan penonton juga bagus. Ibaratnya kamu itu seperti batu permata,” ujar Ferry saat memberi komentar untuk Yati, Senin (22/2) malam.


Baca juga:

Berkunjung ke Jepang, Yuvia JKT48 Coba Skydiving

Putri Vinata, Penyanyi Dangdut Buron Yang Ganti Profesi Menjadi SPG Rokok

Ferry juga memberi nasehat kepada Yati dalam mengembangkan kariernya. Ia berharap Yati dapat menemukan manajemen artis yang dapat menunjang dan memoles Yati agar tetap cemerlang.

“Jadi kemampuan kamu itu harus lebih sering digosok. Lebih banyak lagi belajar dan temukan orang yang tepat yang bisa membuat kamu lebih cemerlang,” pungkas Ferry Salim. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, salah satu grup band kawakan, Gigi merilis album bertema religi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis