Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Kalijodo Memandang Daeng Azis Sebagai Sosok yang Suka Menolong

Warga Kalijodo Memandang Daeng Azis Sebagai Sosok yang Suka Menolong

Jakarta – Nama Daeng Azis muncul ke permukaan dan hangat dibicarakan oleh masyarakat Indonesia setelah Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk menggusur kawasan lokalisasi Kalijodo. Mengaku sebagai tokoh masyarakat di Kalijodo, pebisnis ini secara lantang menolak rencana penggusuran tersebut dan bahkan telah mempersiapkan tim pengacara untuk mendukung tuntutannya tersebut.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (23/2/2016), saat ini Direskrimum Polda Metro Jaya telah menetapkan Daeng Azis sebagai tersangka “kasus memudahkan perbuatan cabul”, dengan menyediakan fasilitas, peralatan (seperti alat kontrasepsi) serta minuman keras yang mendukung bisnis esek-esek tersebut.
Warga Kalijodo Memandang Daeng Azis Sebagai Sosok yang Suka Menolong
Sebelumnya, Daeng Azis juga sempat terlibat dalam perkelahian massal antara geng Bugis yang dipimpinnya melawan geng-geng lain di Kalijodo. Bahkan, pria yang kabarnya rajin umroh itu juga pernah menodongkan pistol ke arah Kombes Pol. Krishna Murti saat masih menjabat Kapolsek.

Meski banyak kabar negatif yang meneyrtai “kiprahnya” di Kalijodo, ternyata Daeng Azis dikenal sebagai sosok yang berbeda oleh warga setempat. Pria bernama asli Abdul Azis itu dikenal sebagai sosok yang ramah, baik, dan suka menolong.

“Orangnya baik. Pokoknya nolonglah sama orang kecil,” tutur Nur, perempuan paruh baya yang sudah tinggal di Kalijodo cukup lama.

Perempuan asal Sulawesi itu mengaku bahwa dirinya biasa berjualan di kawasan prostitusi dan hiburan malam tersebut. Omsetnya pun bisa mencapai jutaan rupiah dalam semalam saat Kalijodo masih “aktif”.

“Saya omsetnya 2 sampai 3 juta semalam waktu masih aktif,” papar Nur. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta melakukan sidak untuk mengetahui kehadiran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis