Home > Gaya Hidup > Tips > Langsing Tanpa Diet, Apa Rahasia Manohara ?

Langsing Tanpa Diet, Apa Rahasia Manohara ?

Jakarta – Lama tidak ada kabarnya, Manohara tampil dengan penampilan yang semakin segar, cantik, dan mempesona. Tubuhnya pun terlihat semakin langsing dan seksi.
Langsing Tanpa Diet, Apa Rahasia Manohara ?
Ketika wartawan menanyakan apa rahasianya untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan segar seperti itu, Manohara menjawab bahwa dirinya tidak pernah melakukan diet. Yang ia lakukan hanya secara konsisten menerapkan pola hidup sehat.

Manohara memang menganggap bahwa menjaga pola makan dan melakukan olahraga secara rutin merupakan cara paling jitu dan sehat untuk memperoleh bentuk tubuh dan berat badan yang ideal.

“Berat badan saya turun sebenernya udah lama, udah 4 tahun terakhir ini berat badan saya segini. Selama ini saya lebih fokus makan yang sehat dan jangan takut sama karbohidrat. Olahraga juga jadi terbantu,” terang Manohara saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).
Langsing Tanpa Diet, Apa Rahasia Manohara ?
Manohara sendiri enggan menerapkan berbagai macam diet yang awam dijalani oleh kaum hawa masa kini. Ia pun mengaku jarang pergi ke gym untuk berolahraga.

“Jarang sekali gym, paling liat di youtube kan sekarang lebih gampang semua orang bisa lakukan 15 menit tiap hari dengan yoga. Yoga buat saya seperti ‘infus’, meningkatkan metabolisme juga,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mudah Dapatkan Bokong Mulus dan Kencang di Rumah

Begini Cara Mudah Dapatkan Bokong Mulus dan Kencang di Rumah

Jakarta – Salah satu ‘aset’ bagi para wanita selain payudara, adalah bokong. Banyak cara dilakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis