Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menyebut Yusril Hebat Karena Bisa Lolos Dari Jaksa

Ahok Menyebut Yusril Hebat Karena Bisa Lolos Dari Jaksa

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra mulai menunjukkan keseriusannya agar dapat ikut serta dalam persaingan menuju Pilgub DKI 2017, salah satunya dengan berusaha mengumpulkan satu juta KTP. Hal tersebut disambut baik oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang merasa senang jika Yusril bisa ikut Pilkada.

Ahok Menyebut Yusril Hebat Karena Bisa Lolos Dari Jaksa

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Selasa (23/2/2016), Ahok merasa senang karena menurutnya Yusril adalah sosok hebat dan memiliki pengalaman berlimpah.

“Pernah mau jadi capres, pernah jadi ketua umum partai, pernah jadi menteri, pernah mau ditangkap jaksa tapi berhasil lolos,” sindir Ahok.

“Bang Yusril ini orang hebat, orang lain kalau mau ditangkap jaksa pasti sudah ketangkap, beliau ini bisa lolos. Makanya, orang hebat saya harap bisa nyalon gubernur juga,” pungkas Ahok.

Ya, pada tahun 2010 silam, Yusril yang saat itu menjabat sebagai Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia sempat menjadi tersangka dalam kasus biaya akses sistem administrasi badan hukum.


Baca juga:

Warga Kalijodo Memandang Daeng Azis Sebagai Sosok yang Suka Menolong

Jelang Penggusuran Kalijodo, Daeng Azis Justru Menghilang

Bahkan pakar hukum tata negara ini sempat diancam ditangkap karena mangkir dari panggilan Kejaksaan Agung. Namun toh akhirnya Yusril berhasil lolos dan menang di Kejaksaan Agung. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...