Home > Hiburan > Gosip > Buka Bisnis Clothing Line, Momo Geisha Mulai Kelimpungan

Buka Bisnis Clothing Line, Momo Geisha Mulai Kelimpungan

Jakarta – Selain sibuk bersama bandnya, Geisha, Momo juga tengah melebarkan sayap ke dunia entrepreneur. Bisnis clothing line yang ia lakoni telah berjalan selama sekitar dua bulan. Tergolong sangat muda dan pemula, Momo mengaku cukup kelimpungan menjalani bisnis fashionnya tersebut.
Buka Bisnis Clothing Line, Momo Geisha Mulai Kelimpungan
Wanita bernama asli Narova Morina Sinaga ini pun merasa kewalahan jika ada fans atau calon konsumen yang lebih tertarik membahas hal lain di luar bisnisnya itu. Bukannya membahas clothing line yang ia jalani itu, mereka malah menanyakan tentang perkembangan karirnya di dunia hiburan.

“Kerepotannya suka bingung sendiri bukan mau beli, malah nanya Momo lagi ngapain, kapan ngeluarin album, pengaduannya lucu. Memang ada yang pembeli aja sih,” kisah Momo ketika dijumpai di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir dari Okezone.com, Selasa (23/2/2016).

Dan karena nomor telepon selulernya sudah cukup banyak tersebar ke khalayak umum, sebagai langkah untuk mempopulerkan clothing line tersebut, kini Momo juga mulai kerepotan dengan banyaknya pesan singkat yang masuk. Lagi-lagi, tak sedikit dari pesan singkat itu yang tidak membahas tentang produknya.

“Paling nanya Kak Momo lagi ngapain, terganggu banget sih enggak, ya paling aku diemin kalau sudah banyak tanya,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Jakarta – Kondisi gitaris band Slank, Abdee Negara mulai membaik pasca transplantasi ginjal. Saat ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis