Home > Otomotif > Motor > Warna Baru Sepeda Motor Honda PCX, Seperti Ini Penampakannya

Warna Baru Sepeda Motor Honda PCX, Seperti Ini Penampakannya

Tokyo – Belum lama ini Honda dikabarkan menambah satu skema warna lagi dari skuter matik (skutik) terbaru mereka, PCX. Variasi warna baru tersebut bakal diluncurkan di Jepang pada 26 Februari 2016 mendatang.
Warna Baru Sepeda Motor Honda PCX, Seperti Ini Penampakannya
Dalam variasi warna baru tersebut, Honda mengaplikasikan warna “Pearl Dark Ash Blue”. Pilihan warna ini semakin menguatkan kesan “classy” dari kendaraan tersebut.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (23/2/2016), dengan penambahan satu variasi warna ini, berarti secara total PCX memiliki 4 pilihan warna, yaitu Matte Techno Silver Metallic, Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic, dan Pearl Dark Ash Blue.

Dan tak hanya mengaplikasikan warna cat bodi yang baru, perubahan lainnya juga dipasangkan pada varian ini. PCX ini memiliki lampu utama dan lampu ekor yang menggunakan LED. Dengan tampilan baru ini, pihak Honda mengklaim bahwa PCX akan menjelma menjadi satu tunggangan yang lebih stylish, dan tentu mendongkrak “kelasnya”.

Berbicara soal spesifikasi mesin, PCX versi Pearl Dark Ash Blue ini akan menggunakan mesin eSP berpendingin air 4-langkah, yang mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar namun tetap efisien bahan bakar di kelasnya.

Adapun untuk pasar Jepang, PCX akan dilepas dengan harga 329.400 yen, atau sekitar Rp 39 juta. Apakah harga ini akan sama ketika motor skutik ini dilepas di pasar Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...